Jumat, 16 Desember 2022

Merasa Dimanipulasi Dan Didiskriminasi, Amien Rais Ajak Kader Dan Simpatisan Galang Dana Biayai 30 Pengacara

JAKARTA, MM - Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais mengajak seluruh kader dan simpatisannya untuk menggalang dana.

Adapun dana ini rencananya akan digunakan untuk membiayai para pengacara yang membantu mempersiapkan segala kebutuhan demi membuat Partai Ummat lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

Dana ini juga akan dipergunakan untuk mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan lain Partai Ummat menjelang Pemilu 2024.

Ajakan penggalangan dana ini disampaikan Amien Rais melalui Maklumat Majelis Syura Partai Ummat yang disampaikan secara virtual melalui Youtube Amien Rais Official, Kamis (15/12/2022).

"Sahabat-sahabat pengurus kader dan simpatisan partai umat di mana saja anda berada.Saat ini Partai Ummat kita menjadi satu-satunya partai yang mengalami segala macam manipulasi dan diskriminasi.Tidak di loloskan KPU menjadi peserta Pemilu 2024, nanti.” Namun demikian, kita tidak menyerah dan tetap berjuang di Bawaslu agar membatalkan keputusan KPU dan membuat Partai Ummat lolos menjadi peserta Pemilu 2024 nanti," katanya.

Lanjutnya,"Untuk mendatangkan para saksi dan mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dan juga untuk membiayai 30 lebih para pengacara kredibel, maka tentu pada umat memerlukan dana yang cukup besar. Oleh karena itu Kami menghimbau semua sahabat pengurus kader dan simpatisan partai Ummat di mana saja berada mari bersama kita galang dana untuk menyelamatkan Partai Ummat,” tandas Amien Rais.

 Sebagaimana diketahui, Amien Rais merasa bahwa kegagalan Partai Ummat lolos verifikasi Pemilu 2024 akibat dicurangi. Amien Rais menilai adanya ketidakadilan dalam proses verifikasi partai politik Pemilu mendatang.

(Izmi) MM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA TER UP-DATE

Panglima Koops Udara I Membuka Latihan Parasailing Koops Udara I TA 2024 di Kepri Koral, Batam

BATAM, MM - “Utamakan safety dalam setiap tahap latihan yang dilaksanakan”, demikian ditekankan Panglima Koops Udara I  Marsda TNI Mohamma...

BERITA TERKINI


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA LAINNYA