Selasa, 18 Januari 2022

Tingkatkan Profesionalisme Dalam Bertugas, Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Dapat Penyuluhan Hukum



JAYAPURA, MM -  Pos Jajaran Kipur D Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks menerima penyuluhan hukum dari Perwira Hukum Satgas Yonif 711/Rks Lettu Chk Gaufik Dali Fernando di Kampung Wembi, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Jayapura, pada Minggu (16/01/2022). 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letkol Inf Mutakbir, dalam rilis tertulisnya pada Awak Media di Skouw Sae, Distrik Muara Tami, Jayapura. Senin, (17/1/2022).

Dansatgas mengatakan bahwa,"Penyuluhan hukum yang diberikan secara rutin ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan hukum serta untuk memberikan wawasan kepada Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks," ungkapnya dalam rilis tertulis.

“Rutin kita laksanakan, untuk kesempatan kali ini ada empat Jajaran Kipur D yang menerima penyuluhan hukum, yaitu Pos Ampas, Pos KM 76, Pos Wembi dan Pos Sawiya Tami,” imbuhnya.

Dansatgas berharap melalui penyuluhan hukum yang diberikan tersebut, Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks bisa terhindar dari segala bentuk pelanggaran dan dapat bekerja secara profesional.

"Tentunya saya berharap agar para personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks dapat bekerja secara Profesional," tamdas Dansatgas menutup rilis tertulisnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Lettu Chk Gaufik Dali Fernando, S.H., selaku Perwira Hukum Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks mengatakan bahwa,"Penyuluhan hukum kepada jajaran Kipur D ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang hukum bagi prajurit serta upaya preventif terhadap pelanggaran hukum yang dilakukan oleh prajurit di daerah penugasan," pungkasnya.

(Yoni) MM

1 komentar:

  1. Best sports toto bets and sites for today - Sporting 100
    Looking for 토토사이트 the best football betting sites today? Our list of the top five best football tipsters. Get started with betting tips.

    BalasHapus


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA TER UP-DATE

Mantan Pangulu Dibekuk Sat Reskrim Polres Simalungun Terkait Dugaan Tipikor Dana Desa Nagori Purwodadi

SUMATERA UTARA, MM - Unit Tindak Pidana Korupsi Satuan Reserse Kriminal  Polres Simalungun berhasil menangkap Haryo Guntoro, mantan angulu...

BERITA TERKINI


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA LAINNYA