Sabtu, 02 Desember 2023

Diyakini Banyak Berkontribusi di Kab.Bekasi, Helmi Dan Putih Sari Ajak Warga Pilih Prabowo-Gibran Serta Caleg DPRD Kab.Bekasi Dan DPR RI Dari Partai Gerindra di Perum Villa 2 Bekasi Indah


KABUPATEN BEKASI, MM - Calon Anggota Legislatif yang juga menjabat sebagai Ketua komisi III DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra, Helmi SE bersama Caleg DPR RI yang juga sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partau Gerindra, Drg. Putih Sari termasuk Caleg Provinsi Jawa Barat, BN Holik Qudratullah yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi  menggelar sosialisasi persiapan Pemilu 2024 berikut acara dalam rangka menjalin silaturahmi serta ucapan terima kasih masyarakat atas terealisasinya pembangunan di lingkungan perum Villa Indah 2 Rw 038 dan Rw 042, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (02/11/2023) Malam.
 
Dalam penyampaiannya Caleg Helmi SE menyampaikan tentang keberhalangan hadirnya Caleg Provinsi Jabar yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qudratullah di karenakan adanya kegiatan lain.
 
"Mohon maaf bapak BN Holik ada acara dengan PJ Bupati Bekasi, kebetulan Caleg Provinsi kita pak BN Holik itu Ketua DPRD juga, mohonmaaf bapak ibu semua mohon maaf dia ada acara dengan PJ Bupati ke Cimahi, mungkin nanti akan saya wakilkan," ucap Helmi.
 
Ketua komisi III DPRD Kab.Bekasi mengklaim bahwa telah banyak melakukan banyak investasi dengan menyerap berbagai aspirasi masyarakat di Perum Villa Bekasi 2 yang mana pada gilirannya telah terealisasi dengan baik dan akan terus di tingkatkan.
 
"Alhamdulilah di Villa Bekasi 2, kita sudah banyak melakukan Investasi-investasi. Aspirasi dilakukan dengan Rw-Rw maupun Rt-Rt yang melakukan aspirasi yang di sampaikan kepada saya, ada 12-13 lah yang sudah kita Investasikan. Memang saya di tugaskan oleh Fraksi Gerindra Kabupaten Bekasi untuk menyerap semua aspirasi-aspirasi masyarakat di Dapil III khususnya Tambun Selatan dam alhamdulilah ini salah satu aspirasi taman bermain jamannya almahum pak Rw Agus Prakoso," ujar Helmi seraya menunjuk lokasi dimana pertemuan tersebut di gelar.
 
Helmi juga menegaskan bahwa Partai Gerindra melakukan sosialisasi dengan berupaya menghindari berbagai narasi maupun isu negatif serta hoax yang selalu muncul dalam masa kampanye dengan  saling melempar berbagai fitnah maupun ujaran kebencian terhadap masing-masing partai maupun pasangan Capres dan Cawapres serta Calon Legislatif.
 
"Saya menghimbau untuk kita di Fraksi Partai Gerindra, kita sangat menghindari narasi-narasi Politik yang negatif, saya ingin dengan berbagai Rw di Villa ada 7 Rw. Coba dalam masalah Politik ini jangan saling menjelekan pilihan-pilihan yang berbeda. Kita mengharamkan di Gerindra untuk menjelekkan Paslon-paslon lain. Masing-masing memiliki pilihan Politik," himbaunya.
 
"Kita ingin Pemilu ini santun, damai, riang, gembira dan bahagia. Makanya kita tidak pernah bernarasi ataupun membuat Hoax tentang Paslon lain ataupun Caleg-caleg lain dengan berita-berita negatif. Kita ingin pemilu ini Damai dan setelah pemilu ini bapak bisa guyub dengan masyarakat di sekitarnya, jangan sampai hajat Pemilu ini menjadi terpecah belah..itu yang tidak kita inginkan," sambung Helmi.
 
Helmi berupaya agar tetap konsisten dalam menjalankan tugas dan kewajibannya selaku anggota DPRD Kab Bekasi, kendati berbeda pandangan Politik, Pemilihan maupun Coblosan yang menurut dirinya adalah hal yang wajar dalam berpolitik.
 
"Jadi saya harapkan di momen-momen Politik ini  apabila ada beda pandangan Politik itu suatu hal yang wajar, jangan di besar-besarkan.Tapi saya tetap menampung aspirasi dengan berbeda-beda Politik, dengan beda-beda Pemilihan, beda-beda coblos, tetap aspirasi akan saya tampung sebagai kewajiban saya yang di tugaskan oleh Ibu Hajah Putih Sari ke Saya untuk menampung aspirasi sekaligus merealisasikan untuk setiap tahunnya selama menjabat di Kabupaten Bekasi, dan alhamdulilah mungkin ini salah satunya jalan utama Villa yang sudah di cor, mungkin nanti ada beberapa SOR juga. Di 2024 mungkin ada nanti PJL listrik lingkungan yang akan kita masukkan ke Villa Bekasi 2," tutur Ketua Komisi III DPRD Kab.Bekasi.
 
Terkait mengenai Pilpres 2024, Helmi berkampanye mengusung pasangan Capres -Cawapres, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka dan meminta warga Perum Villa 2 khususnya dan Kecamatan Tambun Selatan serta Kabupaten Bekasi umumnya untuk fokus memilih kedua Paslon Pilpres usungan Parta Gerindra tersebut.

"Pada hari ini, karena memang sudah momennya saya untuk berkampanye yang sudah di atur dengan PKPU, saya bisa menghimbau, mengajak bapak-bapak dan ibu semua disini untukmemberikan arahan atau memberikan pengetahuan tentang Pilpres, Pileg maupun Caleg-caleg yang akan berkompetisi nanti," tandasnya.

"Setelah bapak Haji Prabowo Subianto ada pimpinan saya juga yang mencalonkan diri bu Hajah Putih Sari menjadi Caleg anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra nomor urut 2 yang kedua ada Caleg Provinsi bapak BN Holik Qudratullah dari Fraksi Gerindra nomor urut 4 dan saya sendiri mencalonkan lagi insya allah nomor urut 1 di Tambun Selatan," pungkas Ketua Komisi III DPRD Kab.Bekasi Helmi SE.
 
Atasi Pengangguran Kian Terus Meningkat di Kabupaten Bekasi

Sementara Caleg anggota DPR RI Fraksi Gerindra nomor urut 2 Hajjah Putih Sari Anggota DPR RI dari komisi 9 Fraksi Partai Gerindra tersebut mengklaim telah banyak berkontribusi dengan Kabupaten Bekasi. Ia juga menyampaikan keprihatinannya tentang angka jumlah pengangguran di Kabupaten Bekasi yang terus meningkat.

"Kebetulan saya di komisi 9 mitra kerjanya adalah kementerian Kesehatan, ada BKKBN, Kementerian Tenaga kerja juga Badan POM itu bagian daripada mitra kerjanya komisi 9 yang selama ini Program-program yang mendorong agar menanggulangi angka pengangguran di Kabupaten Bekasi. Ini kita berkontribusi agar bisa dikurangi, karena memang dinamika dunia ketenagakerjaan hari ini yang memang sangat cukup komplex sehingga masih sangat-sangat sulit masyarakat bisa mendapatkan bekerja,' urainya.

Putih Sari menyatakan bahwa, dirinya telah membuat satu Program Inovasi guna mengatasi maraknya pengangguran di Kabupaten Bekasi.

"Saya mendorong Kementerian Tenaga kerja untuk membuat suatu Program Inovasi menumbuhkan kompetensi yaitu suatu keahlian agar masyarakat bisa menjadi tenaga kerja mandiri, jadi Mind Set nya bahwa bekerja itu bukan hanya di satu Perusahaan atau Instansi. Tetapi bekerja dengan menjadikan dirinya berdaya guna dengan satu keahlian," katanya.

"Alhamdulilah selama ini kami fasilitasi Kabupaten Bekasi baik yang langsung ke Desa-desa ataupun melalui Balai Latihan yang di miliki Dinas Tenaga kerja maupun membangun Balai Latihan Kerja yang di kerjasamakan dengan Sekolah-sekolah keagamaan. Jadi ada beberapa yang di bangun di Kabupaten Bekasidengan tujuan meningkatkan Kompetensi Masyarakat agar bisa menjadi tenaga kerja yang mandiri,"tuntas Caleg anggota DPR RI Fraksi Gerindra nomor urut 2 Hajjah Putih Sari Anggota DPR RI dari komisi 9 Fraksi Partai Gerindra.
 
Acara berjalan cukup khidmad dan lancar, dengan di hadiri oleh seluruh jajaran Partai Gerindra PAC Tambun Selatan dan simpatisan, Ketua Rw 038 dan Rw 042 bersama jajaran masing-masing  serta seluruh warga perum. Villa 2 Bekasi Indah, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan.

(Joggie) MM
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA TER UP-DATE

Tak Becus Kerja, Warga Keluhkan Antrian Pembagian Beras 10 Kg PT Pos Indonesia Dan Kemensos di Desa Tridaya Sakti

KABUPATEN BEKASI, MM -  Badan Pangan Nasional melalui Kementerian Sosial bekerjasama dengan PT Pos Indonesia (BUMN) memberikan Bantuan Panga...

BERITA TERKINI


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA LAINNYA