Kamis, 14 Maret 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas Jajaran Pos Satgas Pamtas Yonif 125/SMB Gelar Patroli Pengawasan di Sahapikiya


PAPUA, MM --Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah penugasan, jajaran pos satgas pamtas kewilayahan Yonif 125/SIMBISA pada Rabu (13/03/2024) salah satunya Pos Venaha melakukan kegiatan patroli keamanan di seputaran wilayah kampung Sahapikiya, Distrik Venaha, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, (14/03/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Venaha Lettu Inf Abdul Rahman dalam keterangan tertulisnya pada Awak Media di Venaha, pada Kamis (14/03/2024). Dengan mengatakan bahwa, "Kegiatan patroli keamanan ini merupakan bagian dari tugas pokok satgas Yonif 125/SMB di wilayah penugasan dan sudah rutin dilakukan oleh jajararan pos satgas Yonif 125/SMB," ucapnya.

Lanjutnya," Kegiatan patroli keamanan ini menjadi upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan khususnya di wilayah distrik Venaha," imbuh Danpos.

“Selain itu, kami juga mengharapkan kerjasama masyarakat di papua untuk bersama-sama  menjaga keamanan dan ketertiban wilayah distrik venaha, laporkan segera kepada pihak yang berwajib bila terjadi gangguan Kamtibmas.” kata Venaha Lettu Inf Abdul Rahmanmenutup keterangan tertulisnya.

(Yoni) MM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA TER UP-DATE

Mantan Pangulu Dibekuk Sat Reskrim Polres Simalungun Terkait Dugaan Tipikor Dana Desa Nagori Purwodadi

SUMATERA UTARA, MM - Unit Tindak Pidana Korupsi Satuan Reserse Kriminal  Polres Simalungun berhasil menangkap Haryo Guntoro, mantan angulu...

BERITA TERKINI


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA LAINNYA