Rabu, 07 Juni 2023

Insiden Pemukulan Anggota BKS, Ketua DPD DKI : Sesama Sayap Partai Golkar Harus Saling Menjaga Marwah Organisasi


JAKARTA, MM - Terkait kejadian pemukulan yang menimpa salah satu dari anggota nya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta R Iwan Gunawan SH yang di dampingi Haji Gatot Suharto Amkas, SH dan Rahman Joko Purnomo, SE SH Berharap Semua dapat di selesaikan dengan Jalan Musyawarah. (07/06/2023).

"Saya Pribadi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta, Berharap semua bisa berjalan sesuai hukum yang berlaku di Negara Indonesia," ucap
Iwan Gunawan SH.

Ia pun menegaskan bahwa,"Siapapun yang melakukan tindakan melawan Hukum Harus di proses sesuai dengan ketentuan perundang - undangan yang berlaku," tegasnya.

Lebih lanjut Gunawan menekankan kepada Jajaran Keorganisasiannya bahwa," Dan untuk segenap Jajaran Organisasi yang terkait dalam hal permasalahan kejadian saat pembukaan Rakernas Partai Golongan Karya 04062023 yang lalu, kita sesama organisasi Sayap Partai Golkar yang sama-sama di akui dan resmi keberadaan nya..Agar kira nya saling menghormati dan menjaga marwah organisasi masing-masing," tekannya.
 
"Serta dapat bekerja sama dan bahu membahu untuk memperjuangkan Serta memenangkan partai Golkar sebagai Partai Pemenang Pemilu di 2024 Sesusai dengan arahan petinggi partai Golkar mendatang", tutup R Iwan Gunawan SH saat memberikan keterangan nya kepada Awak Media di Kantor Depidar Baladika Karya SOKSI DKI Jakarta, (07/06/2023).

(Mamat) MM


Sumber : Team Media BKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA TER UP-DATE

Kasau Cek Kesiapan Lanud Supadio, Danlanud : Kesiapan Pengoperasian Pesawat Rafale Dan Kondisi Lanud Supadio

KALIMANTAN BARAT, MM -  Panglima Koops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I, Ny. Erin M...

BERITA TERKINI


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA LAINNYA