Kamis, 06 Juli 2023

Divisi Infanteri 2 Kostrad Gelar Sertijab Dandenma Divif 2 Kostrad Dan Dankikav 8/KSC/2 Kostrad di Lapangan Cobra

JAWA TIMUR,  MM - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., memimpin jalannya serah terima jabatan Danyonkes 2/YBH/2 kostrad, penyerahan jabatan Dandenma Divif 2 kostrad dan Dankikav 8/KSC/2 kostrad serta tradisi laporan Korps Pamen Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Cobra Yonkes 2/YBH/2 Kostrad, di Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, pada Rabu (05/07/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta para Irut It Divif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus.

Serah Terima Jabatan di lingkungan TNI AD, khususnya di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi, sehingga mekanisme pergantian jabatan senantiasa mengacu pada prinsip Pembinaan Personel dan Pembinaan Satuan yang saling berkaitan satu sama lain.

Hal ini bertujuan untuk, mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir sehingga mampu meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Ckm drg. Agung Siswanto, Sp.KGA. beserta istri, Letkol Inf Alber Inkiriwang beserta istri, dan Kapten Kav Andika Wira Setya, S.S.T.Han., S.I.P. beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di Satuan Divif 2 Kostrad”.

“Selamat atas jabatan baru dan selamat datang kepada Letkol Ckm dr. Arif Budiman Sp.B beserta istri, dan Letkol Inf Deri Indrawan beserta istri, di Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas”, tuturnya.

Selain itu, “Komandan Satuan sebagai pemimpin harus mematangkan karakter prajuritnya menjadi prajurit yang profesional, dinamis, loyal dan tidak mengenal menyerah. Kehebatan dan kebesaran Divisi Infanteri 2 Kostrad berada di pundak para Komandan Satuan sekalian, selain itu berilah masukan yang komprehensif kepada pimpinan demi kemajuan Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan semboyan Terbesar dan Terkuat”, sambungnya.

Diakhir amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad berpesan, pelihara dan mantapkan terus semangat profesionalisme sebagai seorang prajurit sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam mengemban setiap tugas yang diberikan.

(Tugiono) MM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA TER UP-DATE

Tak Becus Kerja, Warga Keluhkan Antrian Pembagian Beras 10 Kg PT Pos Indonesia Dan Kemensos di Desa Tridaya Sakti

KABUPATEN BEKASI, MM -  Badan Pangan Nasional melalui Kementerian Sosial bekerjasama dengan PT Pos Indonesia (BUMN) memberikan Bantuan Panga...

BERITA TERKINI


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA LAINNYA